Large Mt Haryono Diserbu Pengunjung Jelang Penutupan

Siapa yang tidak tergiur dengan banjir promo dari ratusan e-commerce saat perayaan Harbolnas? Pasti bikin mata melotot, tangan ‘gatel’ mau belanja on-line, sehingga tanpa sadar pengeluarnmu tidak terkontrol. Jadi kamu perlu cerdas saat belanja di Harbolnas, meskipun banyak promo yang diberikan. Harbolnas jadi kesempatan emas e-commerce untuk menarik pelanggan berbelanja sebanyak mungkin. Lazada misalnya, salah satu penggiat Harbolnas ini tak pernah absen ngasih promo joss banget buat pelanggan di tanggal 12 Desember.

Suasana yang kekinian, menu makanan dan minuman yang sesuai kantong bikin makin betah. Meski mengangkat menu-menu kekinian dengan konsep desain tempat yang nyaman, tak selamanya menjamin bisnis café tersebut bisa laris manis diserbu pelanggan. Memang jika dilihat secara riil, momen seperti Black Friday ini juga memberikan manfaat untuk masyarakat.

Sebagai penjual, Kamu bisa mengatur periode promo, nilai diskon yang diinginkan. Tips selanjutnya, Kamu harus menjelaskan detail barang dagangan di kolom deskripsi sejelas-jelasnya. Deskripsi produk ini memungkinkan pembeli untuk mengetahui kualitas produk tanpa bertanya ini-itu. Buatlah deskripsi produk dengan poin-poin agar enak dibaca dan mudah dipahami calom pembeli.

Dikson yang diserbu pelanggan

Tak ayal apabila di masa-masa diskon tersebut, kedai Hayaku di Kota Batu akan banyak diserbu pelanggan. “Menu ala jepangnya bikin jalan-jalan makin seru dan harganya selalu terjangkau! ” ungkap Anjellina yang saat itu sedang hangout bersama teman-temannya sembari mengambil foto dan men-tag Hayaku Kota Batu. Anjellina juga menjelaskan bahwa informasi dari diskon ini bisa diperoleh dengan mengikuti setiap unggahan di kedai Hayaku Kota Batu. Sebelum memutuskan membeli produk diskonan atau promo lain, cermati informasi syarat dan ketentuannya.

“listrik di Sumbar ini cukup, jadi sayang kalo momentum ini kita lewatkan. Mari bersama-sama kita ubah gaya hidup kita untuk lebih ramah lingkungan dengan menggunakan alat-alat rumah tangga yang berlistrik,” pungkasnya. Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Padang, Jeffri Husni menjelaskan bahwa acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk dan layanan PLN saat ini. Acara yang dikemas dalam occasion bertajuk “Gerebek Pasar” ini mampu menarik perhatian pengunjung dan penjual di Blok A. Pandemic ini memberikan dampak yang sangat signifikan pada ekonomi masyarakat sehingga dibutuhkan upaya untuk kemudahan mendapatkan kebutuhan-kebutuhan pelanggan dan masyarakat.

“Melalui program ini kami ingin memberikan keringanan biaya tambah daya yang tremendous ekonomis demi membantu dalam meningkatkan produktivitas UMKM dan IKM di tengah pandemi Covid-19,” kata Bob Saril. “Program ketiga adalah pemasangan grasp meter gratis, hal ini untuk warga dengan standing tanah belum memenuhi legalitas yang disyaratkan. Tiga program ini sudah berlaku mulai hari ini, sehingga mudah-mudahan semua warga tahun ini sudah bisa mendapatkan sambungan air semuanya,” tegasnya. BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) — Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-35, Superstore Chandra memberikan diskon spesial sebesar 50% untuk produk busana di Department Store. Program yang hanya berlangsung selama 3 hari yaitu Maret itu menjadi serbuan masyarakat Lampung. Dari rumah, si pembeli sudah sepakat untuk membeli merk itu dan bukan yang lain.

Anak muda juga terkadang memilih untuk mencoba dari satu café ke café lainnya. Yuk, simak trik-trik promosi murah yang bisa Anda lalukan agar bisnis cafe terus bertahan. Bagi Anda yang gemar berbelanja, godaan diskon tentu menjadi faktor besar dalam pertimbangan pembelian. Potongan dari harga regular, bahkan jika hanya sebesar 10% saja, akan sangat terasa.

Tentunya, untuk mendapatkan ulasan yang positif, Anda harus memperhatikan kualitas produk dan memberikan layanan yang memuaskan. Apapun produk bisnis on-line Anda, misalnya makanan, sayuran, pakaian, aksesoris, hingga alat-alat kesehatan. Bisnis online Anda harus bisa bertahan dengan baik di segala situasi, tak terkecuali di tengah kondisi pandemi akibat virus corona (Covid-19). Selain melalui program Bulan Diskon, perusahaan daerah air minum dengan pelanggan terbesar se-Jawa Barat itu juga menargetkan mendapat tambahan pelanggan baru dari pengembang properti serta kawasan permukiman lainnya.