Konten Diskon Dalam Email Advertising

Mempromosikan produk dengan memberikan tambahan produk lain secara free of charge sudah umum digunakan. Sebuah promosi yang dilakukan dengan baik akan mampu mendongkrak penjualan. Dengan intensitas promosi yang terukur, brand awareness bisa dibangun dengan baik. Dengan meningkatnya omset penjualan Anda, jangan lupa untuk memastikan bahwa laporan keuangan tetap terkelola secara baik. Seperti contoh ketika Anda melakukan promosi makanan kue lebaran, maka cobalah untuk menggabungkan promosi makanan dengan minuman seperti sirup dan lainnya.

Anda tidak perlu bersusah payah melakukan semuanya sendiri, serta mengeluarkan biaya yang sangat besar. Anda cukup fokus pada pengembangan produk dan bisnis Anda, lainnya dapat Anda percayakan pada Jet Commerce. Salah satu cara untuk mengapresiasi pelanggan setia seperti mereka adalah melalui program loyalitas pelanggan. Ada banyak cara yang membuat pelanggan dan Anda mendapatkan manfaat dari program loyalitas ini.

Paling mudah yaitu lewat banner atau standing banner, bisa dengan kombinasi cat dinding, atau menambah hiasan balon juga rangkaian bendera. Semua ini bisa memberi kesan menarik ke pelanggan sehingga tak sungkan mampir toko. Area ini berpengaruh besar pada kesan yang didapat pelanggan, dan karenanya beri perhatian ekstra tentang produk apa yang show dan cara men-display. Tak ketinggalan, beri ruang jalan untuk pelanggan supaya bisa melihat lebih banyak produk sehingga meningkatkan peluang untuk membeli. Selalu ada kegiatan yang dilakukan untuk mewarnai hari Kemerdekaan, dimulai dari upacara bendera, lomba 17 Agustus-an, acara makan bersama, hingga berbagai acara musik dan competition.

Sedangkan kelompok B, banyak melakukan pembelian setiap akhir pekan, dan sangat tertarik dengan program-program diskon atau sejenisnya. Misal kelompok A, banyak melakukan pembelian pada akhir bulan, untuk beberapa kategori produk, dan pada saat ada promosi untuk kelompok produk yang lain yang bersifat secondary. Kita harus memperhatikan kembali pola belanja konsumen dan pelanggan kita.

Bagaimana cara memberikan diskon kepada pelanggan

Meski masih berada pada fase pengembangan, sebuah bisnis tentu sedikit banyak telah memiliki pelanggan setia. Agar konsumen tersebut tidak gampang beralih ke produk yang ditawarkan oleh pesaing, tidak ada salahnya untuk menjaga hubungan baik dengan mereka. Tidak berbeda jauh dengan layanan konvensional, Go-Food turut memfasilitasi keinginan restoran melakukan promosi melalui voucher potongan harga. Adanya promosi ini dapat berpengaruh besar menaikkan transaksi pengguna. Riset yang dilakukan tim Go-Food bahkan menunjukkan kenaikan transaksi hingga 119 persen, serta kenaikan pendapatan sebanyak 146 persen. Cara memberikan diskon untuk promosi ini beragam, mulai dari pemberitahuan konvensional ataupun menggunakan voucher potongan harga bagi pelanggan.

“Ayo beli produk kami karena yang lain belum tentu berkualitas.” Hal ini, dengan diskon progresif tidak bisa membuat Anda bingung. Untuk menerapkan diskon item spesifik, tekan pada garis merchandise, di tiket tersebut.

Berikan apresiasi pada pelanggan Anda dengan memberikan kode diskon khusus di hari ulang tahunnya atau di bulan lahirnya. Anda bisa menyelipkan kode diskon pada e-mail yang terdaftar, untuk satu kali penggunaan transaksi. Memberikan hadiah istimewa pada pelanggan di hari yang spesial, tentu akan membuat mereka merasa dihargai dan menumbuhkan kedekatan secara emosional. Anda dapat bekerja sama dengan financial institution tertentu untuk memberikan potongan diskon bagi pengguna kartu kredit yang bertransaksi di toko Anda. Baik Anda maupun pihak financial institution akan sama-sama untuk dengan mendorong pembelian dan penggunaan kartu kredit.