Cara Berbelanja

Di kios Jakarta Mall, ia bisa memperoleh karpet ukuran sekitar 2 x 2 meter dengan harga di bawah Rp 1 juta. Tak ada pramuniaga wangi yang akan menyambut dengan ramah dan melayani para tamu untuk berwisata belanja. Di balik spanduk tersebut, hanya berderet kios nonpermanen.

Sebab, kalau kamu menggunakan metode “gesek” kamu tidak benar-benar merasakan uang itu hilang dari dompet kamu. Saran Cosmo, lebih baik gunakan uang tunai untuk transaksi sehari-hari. Padahal, kalau dihitung-hitung kebiasaan yang satu ini lebih mahal dibandingkan kalau memasak sendiri. Coba deh lakukan meal prepping, metode memasak yang mudah, praktis, dan tak memakan banyak waktu. Trust us, setelah mencoba metode memasak ini kamu jadi tak malas untuk bermain ke dapur. Jangan hanya gunakan kartu kredit untuk bertransaksi saja, manfaat juga reward-nya!

Namun sayang, belum lagi berjalan, mobil Timor dihantam oleh isu politik dan sejenisnya. Kepadanya juga ditanamkan picture bahwa Timor bukanlah produk asli Indonesia, melainkan Korea. Akhirnya Timor pun berhenti, seiring dengan pupusnya harapan untuk memiliki mobil nasional. Anda mungkin sudah memberikan solusi untuk pelanggan seperti di poin #3, namun komplain tetap perlu di-closing kembali untuk memastikan bahwa buyer benar- benar sudah puas dan terbantu. Jika selama ini penanganan komplain tidak maksimal, artinya tim perlu berbenah. Tim perlu belajar agar bisa menangani keluhan pelanggan dengan lebih baik lagi.

Cara untuk tamu senang berbelanja

Jadi pastikan pelanggan yang mengeluh menjadi pelanggan yang loyal, bukan pelanggan yang akan membuat imej perusahaan jadi buruk. Pelanggan mengeluh tentu pada umumnya menginginkan solusi yang tepat. Meskipun belum bisa langsung membantu, pastikan beri jawaban bahwa perusahaan akan segera memberi kabar dan membantu pelanggan sebaik yang perusahaan mampu. Pelanggan bisa memberi keluhan ini karena mereka telah merasakan kelebihan produk atau servis dari perusahaan pesaing.

Mereka juga suka menghabiskan uang untuk berbagai hal dan tidak takut untuk mengakuinya. Tetapi, tidak menutup kemungkinan, belanja memang bisa menjadi hobi paling menyenangkan bagi sebagian orang. Tidak hanya sekedar untuk membeli kebutuhan, tapi juga memenuhi keinginan yang terkadang cukup sulit dihentikan.