11 Usaha Yang Dibutuhkan Orang Setiap Hari, Modal Kecil Loh!

Komoditas dengan konsumen yang sensitif pada harga akan menekankan pemenuhan kebutuhan itu pada fungsi. Jika anda menjual produk sesuatu, anda harus menampilkan beberapa ‘bukti’ bahwa anda benar-benar orang yang bisa dipercaya. Mengingat di Facebook banyak sekali penipu dari yang berjualan sampai yang cari jodoh pakai foto canti/ganteng orang lain.

Cara agar usaha laku

Jika Anda mampu menentukan dan menjual baju yang sedang diminati pada waktu itu dan jarang dimiliki oleh toko lain maka produk Anda dijamin akan laku keras. Namun jika baju yang Anda jual sudah biasa dan tidak sedang development pada waktu itu, maka produk Anda akan sepi peminat dan bahkan tidak laku. Jangan lupa melengkapi foto anda dengan caption yang memuat informasi mengenai foto tersebut.

Postingnya sangat menarik mas, jujur ini sangat membantu saya dan ke-5 teman saya yang sedang ingin memulai bisnis on-line. Sebenernya saya sendiri mempunyai ide untuk membuka bisnis seperti ini sudah cukup lama tapi tidak pernah terealisasikan karena buntunya otak saya yang elalu memikirkan harus dari mana saya memulain bisnis ini. Sampai sebulan yang lalu, ketika saya berkumpul dengan teman-teman saya ternyata mereka mempunyai pemikiran yang sama utk membuka bisnis online.

Untuk kamu yang ingin berbisnis atau membuka usaha tetapi tidak memiliki modal yang banyak, kamu bisa saja menjadi dropshipper. Kamu juga nggak perlu repot-repot untuk melakukan stok barang, kamu hanya perlu menyiapkan platform yang bagus untuk menjajakan barang dropship kamu. Gunakan Instagram atau market sebagai platform untuk berjualan, untuk barangnya kamu bisa berjualan aksesoris handphone, perlengkapan bayi, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain.

Supaya dikenal, perusahaan kerap membuat suatu occasion atau promo. Cara ini punya resiko tinggi, apalagi kalau dikaitkan biaya penyelengaraan yang tak sedikit. Situasi semacam ini paling sering dialami pemula yang baru terjun ke dunisa bisnis. Wajar bersikap panik saat tahu bisnisnya diambang kehancuran karena sepi pembeli. Beberapa mungkin bisa mengatasi situasi, tapi banyak yang juga harus gulung tikar karena tak mampu bertahan. Selain hemat, pemasarannya juga sangat efektif karena lokasi pasarnya tidak mentok hanya di satu tempat saja.